expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>
Home Bisnis Online Contact Trading Forex Blog tip Computer Privacy Policy

Jumat, 23 Maret 2012

Free Instal Wordpress Di Webhost 000.co.cc

Awalnya saya bingung ketika ingin menginstal wordpress dengan domain di co.cc dan pake hostingan 000webhost. saya sudah membaca beberapa postingan di beberapa sumber,, sampai saya lupa berterima kasih padanya..hehe tapi dari beberapa sumber tersebut dapat saya simpulkan,, bahwa pertama yang harus kita lakukan adalah daftar dulu ke www.co.cc,, daftarlah member disana.. isikan data dengan benar.. setelah selesai ,. Buatlah domain baru disana sesuai keinginan anda… kemudian masuklah ke domain anda tersebut . missal www.misal.co.cc klick “set up” dan pada nama server isikan nama server 1 dan 2 dengan ns01.000webhost.com dan ns02.000webhost.com.. kemudian klick set up.. selesai.. saatnya bikin member di 000webhost..

Pertama masuk ke www.000webhost.com pilih sign up,, daftar member disitu isikan data dengan benar,, email di usahakan bikin baru lagi…

hb
Pada kasus ini kita mengetikan domain pada “I want to host my own domain” . ketikan nama domain disitu, missal= www.misal.co.cc.. nama dan e-mail juga harus di isi dengan cermat(hayah).. pilih password,, kemudian create my account .. jangan lupa centang i agree to terms of service..
setelah terdaftar akan muncul kotak dialog seperti berikut:
kokko
Ini menunjukan bahwa anda harus menunggu, sampai gambar seperti ini..
i
Setelah kita dapat mengakses ke control panel .. saatnya mendownload wordpress 3.3.1 . di kasus ini saya menggunakan wordpress 3.3.1. untuk mendownload bisa di sini. Setelah berhasil mendownload, extracklah zip tersebut ,. Kemudian compress folder wp-admin,wp-content,wp-includes, beserta file2 di directori wordpress ke bentuk “zip”
kk
setelah di compress,, kembali ke 000webhost dan masuk ke controlpanel,. disana buatlah database dengan mysql pilih mysql
jgjhj
isikan nama, username , dan password kemudian create database ,.
ggb
ini adalah data anda yang diperlukan untuk mengedit wp-config.php setiap host berbeda2.. hati hati.
Setelah berhasil ,, kembali ke 000webhost,, pilih go to cpanel..
hj
Pilih file manager untuk mengupload wordpress yang sudah kita compress menjadi zip tadi..(jangan compresan bawaan dari wordpress.org yaa).. di situ ada root public html.. masuk lah kesana.. dan uploads lah file zip tadi disana.. tunggu sampai selesai .. kemudian cari “wp-config.php” di root “public hmtl” pilih edit wp-config anda.
ffgg
edit yang saya kotak,i berikut, kemudian save:
lplp

setelah selesai ..masuk ke domain yang kalian buat tadi.. missal:www.misal.co.cc
Setelah anda masuk isikan data data anda kemudian install wordpress .. setalh install ada username dan password standart dari wordpress.. catat lah password dan username tersebut..
Selamat mencoba..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar